Perusahaan kopi Berontoseno berdiri sejak tahun 1956 dan berlokasi di kota Kediri-Jawa Timur. Pada mulanya, Berontoseno hanya memproduksi kopi bubuk secara sederhana namun memiliki kualitas yang tinggi. Dengan bahan yang terbuat dari 100% biji kopi pilihan kualitas ekspor dan butiran kopi yang sangat lembut, tidak diragukan lagi kenikmatan yang ada di dalam kopi Berontoseno.  Keunggulan lain dari kopi Berontoseno adalah bisa digunakan sebagai rokok chete yang identik dengan rokok beroleskan kopi.

Tahun 1986, Berontoseno memproduksi kopi botol dan berkembang hingga diproduksinya kopi cup pada tahun 1990. Produk tersebut diproduksi dengan mesin yang modern, higienis, dan diolah dengan sistem sterilisasi yang telah memenuhi standar produk minuman di Indonesia, serta dikemas dalam printed cover seal yang eksklusif.

Pemilihan nama BERONTOSENO menjadi merk kopi memang tidak lepas dari kebanggaan terhadap salah satu tokoh pewayangan Indonesia. BERONTOSENO atau Werkudoro atau Bimoseno adalah salah satu tokoh pendawa lima yang merupakan titisan dari Batara Bayu. BERONTOSENO yang merupakan ayah dari Gatut Kaca digambarkan sebagai satria yang tinggi besar, bijak, jujur serta teguh pendiriannya serta menjadi andalan dari Pandawa Lima. ‘Berani karena Benar‘ itulah yang semboyan yang tepat untuk menggambarkan sosok BERONTOSENO.

Berpengalaman lebih dari 58 tahun, Kopi BERONTOSENO tetap mempertahankan rasa dan kualitas prima. Dengan inovasi produk dan perluasan market, BERONTOSENO siap menjadi Kopi Terbaik di dunia perkopian Indonesia, sebagai Produk Dalam Negeri yang patut dibanggakan.

VISI BERONTOSENO

Berkomitmen mempertahankan mutu produk sehingga menjadi Top Leader Produsen Kopi Indonesia yang bisa diterima secara International, dan bisa disejajarkan dengan kopi-kopi kualitas dunia.

MISI BERONTOSENO

Mempersembahkan Produk berkualitas terbaik dan Pelayanan yang berdedikasi tinggi bagi seluruh lapisan masyarakat.